Kamis, 19 April 2012

Tentang gue



nama gue nia, gue anak ketiga dari empat bersaudara. sebenernya gak ada yang spesial sih yang bisa diceritakan tentang gue, gue cuma gadis sederhana dari keluarga yang sederhana. tapi gue seneng dilahirkan dikeluaga yang harmonis dan penuh kasih sayang, punya nyokap yang bawel tapi ngangenin, bokap yang kesannya serem tapi sebenernya penyang banget dan punya saudara yang nyebelin tapi gue sayang mereka semua

hobby gue banyak banget mulai dari makan, tidur, ngemil, nonton tv, jalan jalan, shoping dan masih banyak lagi, guue juga suka melukis, pokonya gue suka hal2 yang berbau seni terutama seni lukis... ehmm banyak yang bilang lukisan gue bagus tapi gue tetep rendah hati dan tidak sombong :D hueheheee

orang yang pertama kali lihat gue mungkin beranggapan kalau gue anaknya kalem dan pendiem tapi lain halnya dengan temen2 deket gue.... mereka udah menetapkan gue sebagai mahluk tuhan paling bawel :(
gue emang orangnya cerewet, gak bisa diem dan paling suka sama hal2 yang berbau humoris karna buat gue gak da hari tanpa tertawa dan bercanda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar