Kamis, 19 April 2012

Radityadika is my inspiration

sebenernya gue gak tau apa yang ada di otak gue, mikirin kuliah gak, mikirin ujian gak, mikirin gebetan juga gak, apa lagi mikirin pacar udah pasti gak lah buat seorang jomblo kayak gue :D
gue cuma disibukkan dengan mengotak atik blog baru gue yang masih harum dan masih berbau toko :D *bajuuukaliii

gue juga sibuk buka2 blog temen yang mungkin bisa dijadikan inspirasi buat nulis di blog soalnya gue masih bingung sama blog gue yang masih gak jelas ini !!!!
kadang kadang gue ngayal sendiri seandainya tuhan ngirimin radityadika buat ngajarin gue gimana nulis blog yang bagus dan menarik. kenapa radityadika soalnya dia satu2nya idola gue yng menginspirasi gue buat bikin blog.

gue suka dan kagum sama semua blog yang dia buat, pasti menarik dan menghibur
well... yang gak tau radiytadika, nih dia fotonya


radiyadika (dika angksaputra moerwani), kelahiran jakarta, 28 desember 1984.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar